Berita

Posted on May 14, 2018

Pengarahan Danyonko 461 Paskhas Dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-2/G.IV Yonko 461 Paskhas Kepada Prajurit Kipan C Kalijati Beserta Istri




Jakarta (14/05). Disela kegiatan latihan satuan Batalyon Komando 461 paskhas “Cakra Yudha” yang diselenggarakan di Lanud Suryadharma Kalijati-Subang yang dimana merupakan Homebase dari Kompi Senapan C Yonko 461 Paskhas “Tarantula”, Komandan Yonko 461 Paskhas Letkol Pas Dedi Agung Sulistya, M.Si (Han) dan didampingi oleh Ketua PIA AG Ranting 01-2/G.IV Yonko 461 Paskhas menyempatkan untuk bertatap muka dengan prajurit Kompi Senapan C beserta istri dan disambut oleh Dankipan C Yonko 461 Paskhas Kapten Pas Yogi Yogiansyah beserta istri.

Pada kesempatan ini Danyonko 461 paskhas memberikan pengarahan kepada prajurit Kipan C beserta istri bahwa sebagaimana menjadi istri prajurit TNI harus senantiasa selalu mendukung tugas-tugas yang diemban suami sebagai Prajurit Paskhas, selalu menjalin komunikasi dengan suami yang sedang melaksanakan tugas operasi dan menjaga anak-anak serta keluarga selama ditinggal penugasan. Lebih lanjut Danyonko 461 Paskhas menekankan agar para istri prajurit lebih bijaksana dalam penggunaan media sosial sehingga tidak menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Sementara pada kesempatan yang sama, Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 01-2/G.IV Yonko 461 Paskhas Ny. Dewi Dedi Agung, menyampaikan terima kasih kepada Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001-01/G.IV Kipan C 461 Paskhas yang telah bekerja secara maksimal dalam memajukan PIA Ardhya Garini di Kompi Senapan C dengan berbagai keberhasilan yang telah diraih selama ini. “Saya mengingatkan kepada seluruh anggota PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001-01/G.IV Kipan C 461 Paskhas agar selalu bisa menempatkan diri, harus aktif dalam kegiatan PIA, walaupun bekerja harus bisa membagi waktu, tetap menjaga kepedulian dan tidak apatis dengan informasi dan lingkungan sekitar”, ungkap Ny. Dwi Dedi Agung dalam pengahannya.

Kunjungan Danyonko 461 Paskhas dan Ketua PIA AG 01-2/G.IV Yonko 461 Paskhas selain memberikan pengarahan kepada Pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001-01/G.IV Kipan C 461 Paskhas, juga dilakukan peninjauan ke kantor PIA Ardhya Garini Anak Ranting 001-01/G.IV Kipan C 461 Paskhas dan Ksatrian Kompi C Yonko 461 Paskhas, kemudian dilanjutkan makan siang bersama dengan keluarga besar Kipan C Yonko 461 Paskhas dan diakhiri dengan Foto bersama.



Prev : Batalyon Komando 461 Paskhas Aplikasikan Hasil Latihan “Cakra Yudha” Dalam Menghadapi Tantangan Tugas Next : Menunggu Berbuka Puasa Ala Denmatra 2 Paskhas