Berita

Posted on May 18, 2017

Pembuatan SIM Kolektif Yonko 467 Paskhas

Jakarta (18/5). Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan dan mencegah pelanggaran berlalulintas prajurit dan keluarga besar Wing 1 Paskhas menyelenggarakan pembuatan SIM Kolektif yang dilaksanakan di Mako Batalyon Komando 467 Paskhas. Rabu (17/5).

Kegiatan yang di fasilitasi oleh Staf Intel Batalyon Komando 467 Paskhas ini disambut baik oleh anggota di jajaran Wing 1 Paskhas. Hal ini terlihat dari jumlah peserta pebuatan SIM kolektif mencapai 300 orang. Terdiri dari SIM A 31 dan SIM C 269. Pembuatan SIM ini melibatkan 35 personil dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya lengkap dengan sarananya. Program pembuatan SIM Kolektif ini sebagai tindak lanjut dari penekanan pimpinan terkait perintah untuk Disiplin Berlalu-Lintas yang salah satu indikatornya adalah kelengkapan administrasi surat dalam berkendaraan.

Hal tersebut juga selaras dengan apa yang sering ditekankan Danyonko 467 Paskhas bahwa “ Kita sebagai aparat harus menjadi contoh masyarakat dalam disiplin berlalulintas “. Dengan memiliki kelengkapan SIM dan surat-surat pendukung lainnya akan membantu kelancaran pelaksanaan tugas serta aktifitas kehidupan sehari hari.



Prev : Danpusdiklat Paskhas: Setetes Darah Demi Kemanusiaan Next : Pemeriksaan Psikologi Penggunaan Senjata Api