Berita

Posted on August 10, 2017

Pembinaan Putra Daerah NTT Untuk Menjadi Calon Anggota TNI AU



Kupang (10/8).  Kompi Senapan C Batalyon Komando 466 Paskhas menyelenggarakan pembinaan bagi putra-putra daerah Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk dibina dan diarahkan menjadi calon Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara (TNI AU) yang sudah dilaksanakan di Markas Kompi Senapan C Batalyon Komando 466 Paskhas, Kupang, baru-baru ini.

Dalam kegiatan ini diikuti oleh 15 peserta dari beberapa daerah di Provinsi NTT, Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu pembinaan Fisik/Samapta, latihan renang, belajar tes psikologi, dan pengetahuan umum.

Komandan Batalyon Komando 466 Paskhas Letkol Pas Wendy Bachtiar menyampaikan melalui Komandan Kompi Senapan C Kapten Pas Ones Ucu Bonai bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengarahkan para putera daerah menjadi calon Prajurit Tentara Nasional Indonesia dengan cara dipersiapkan dengan sebaik-baiknya agar nantinya dapat melaksanakan seleksi dengan hasil yang baik.



Prev : Kolonel Psk Taspin Jabat Danwing I Paskhas Next : Atlet Pulanggeni Shooting Club Ikuti Kejuaraan Menembak Kejurnas Jabar Cup Open 2017