Jakarta (03/7). Keputusan Kasau Nomor Kep/411-TXF/V/2018 tentang Pemberian Pensiun atas nama Kapten Pas Wardani NRP 512349 TMT bulan Juli 2018 sesuai dasar tersebut Mako Wing I Paskhas mengadakan kegiatan Pelepasan Purnawirawan dipimpin langsung Danwing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M. bertempat di Loby Mako Wing I Paskhas. Jumat (29/6).

Danwing menyampaikan bahwa kegiatan pelepasan yang dilaksanakan oleh personel militer tidak hanya Kapten Pas Wardani saja, namun pada saatnya kita semua akan berakhir juga dalam masa berdinas, dalam hal ini Kapten Pas Wardani kurang lebih 39 tahun melaksanakan tugas di TNI Angkatan Udara khususya Korps Pasukan Khas dilaksanakan dengan baik dengan berbagai prestasi  yang telah diraih dapat mengharumkan nama TNI, TNI Angkatan Udara khususnya Paskhas sampai dengan terakhir berdinas.

“Ini merupakan suri tauladan bagi kita semuanya. Kita dapat mencontoh kepribadian Kapten Pas Wardani dalam melaksanakan tugas kita kedepan. Prestasi barang kali bisa diraih dilain kegiatan olahraga terjun payung dan masih banyak yang lainnya. Atas nama Komando Keluarga Besar Wing I Paskhas mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pelaksanaan tugas yang sudah dilaksanakan sampai hari ini begitu juga dengan Ibu Wardani yang mendukung suami dalam melaksanakan tugas dan agar tali sirahturahmi terjalin terus menerus dan sukses selalu”. Tambah Danwing I Paskhas

Di akhir rangkaian kegiatan pelepasan, Danwing I Paskhas mengalungkan bunga kepada Kapten Pas Wardani dan Ibu Ketua PIA Cabang 2/Gabungan IV memberikan Bucket ke Ibu Wardani serta mengantarkan Perwira Purnawirawan beserta Ibu sampai pintu gerbang diiringi jajar.