Jakarta (05/7). Bertempat di ruang Loby Yonko 467 Paskhas, Halim Perdana Kusuma, Komandan Korps Pasukan Khas Marsda TNI T. Seto Purnomo beserta Ibu didampingi Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan, S.E.,M.M. dan Komandan Satuan Jajaran Wing I Paskhas melepas Kontingen Pesparani Korpaskhas tahun 2018, Rabu (04/7).

Perlombaan Pesparani TNI AU ke-XX yang memperebutkan piala bergilir Kasau akan dilaksanakan pada hari Kamis 5 Juli 2018 bertempat di gedung Puri Ardhya Garini Halim Perdanakusuma, diikuti kontingen dari seluruh jajaran Kotama TNI AU, kegiatan tersebut merupakan bentuk pembinaan rohani umat kristiani untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Kepada Tuhan YME serta media untuk memperbaiki kualitas peribadatan dan peningkatan pembinaan mental sesuai dengan kaidah ajaran Kristiani yang didasari nilai-nilai kasih, keimanan, ketaqwaan, dan terwujudnya kerukunan antar umat beragama.

Dalam sambutan Dankorpaskhas menyampaikan “Kegiatan Pesparani adalah kegiatan yang diselenggarakan rutin setiap 2 tahun sekali, perlombaan Pesparani tahun sebelumnya menjadi evaluasi dan tolak ukur yang lebih baik pada tahun ini dan setiap individu mempunyai tanggung jawab untuk mempersiapkan diri”. Acara dilanjutkan dengan menampilkan tiga lagu yang akan dilombakan, diakhiri dengan foto bersama dan ucapan selamat bertanding oleh Komandan Korpaskhas beserta Ibu diikuti oleh Danwing I Paskhas beserta Komandan Satuan Jajaran Wing I Paskhas.