Berita

Posted on December 07, 2017

Paskhas Medan Ikuti Ceramah Bahaya Narkoba




Medan (07/12). Bertempat di Aula Silindung Lanud Soewondo, sebanyak 50 personel Mawing III Paskhas dan Batalyon Komando 469 Paskhas mengikuti Ceramah Bahaya Narkoba Dalam Rangka Semarak Indonesia Jaya 2017 yang diselenggarakan oleh Lanud Soewondo, bertindak selaku pembawa materi Kombes Pol Drs. Bambang Setiawan yang sehari-hari menjabat sebagai Penyuluh Narkoba Ahli Madya BNNP Sumatera Utara. Rabu (06/12).

Turut hadir dalam kesempatan itu antara lain Danlanud Soewondo Kolonel Pnb Daan Sulfi, Kasiops Wing III Paskhas Mayor Pas Agus Yoga Permana, Dansatkes Wing III Paskhas Mayor Kes Robby, pengurus PIA Ardhya Garini Cabang 4/G.IV Wing III Paskhas serta para perwira lainnya. Dalam sambutannya, Danlanud Soewondo mengatakan bahwa perkembangan narkoba saat ini telah menjadi masalah yang serius di Indonesia yang harus kita antisipasi bersama, salah satu tujuan ceramah ini adalah untuk menambah pengetahuan tentang penyalahgunaan narkoba dan bagaimana upaya pencegahannya agar kita semua dapat terhindar dari bahaya penyalahgunaan narkoba, ungkapnya..



Prev : Satuan Bravo 90 Paskhas Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H/2017 M Next : Atlet Pulanggeni Shooting Club Ikuti Kejuaraan Menembak Kejurnas Jabar Cup Open 2017