Pontianak (11/05). Diawali dengan senam tarian tobelo yang dipimpin oleh Ketua Ranting Pia AG 02-4/Gab IV Batalyon Komando 465 Paskhas Ny Inuk Wulandari,  dimana gerakan yang indah dan kompak ditampilkan oleh Prajurit Yonko 465 Paskhas/Brajamusti dan ibu-ibu Rantingnya menambah semarak kegiatan pagi itu.

Pada kesempatan tersebut Komandan Batalyon 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D.Hutagalung memberikan sambutannya bahwa kegiatan yang rutin dilaksanakan 3 bulan sekali bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi antara keluarga besar Yonko 465 Paskhas dan untuk menimbulkan rasa kebersamaan, saling mengenal satu dengan yang lain karena kita adalah satu keluarga yang harus mempunyai rasa ikatan bathin yang kuat.

Letkol Pas Nevy D.Hutagalung juga menghimbau kepada para prajurit dan ibu-ibu agar keluarga besar Yonko 465 Paskhas harus memiliki tata krama dan etika yang baik  dalam pergaulan sehinggga mudah bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungan dimana kita berada, serta ciptakan keharmonisan dalam rumah tangga serta bersih dari bahaya narkoba.

Diakhir  kata sambutannya Danyonko menyampaikan sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadhan agar kesempatan baik itu dimanfaatkan sebagai ibadah dalam memperbanyak pahala dan mengucapkan selamat beribadah puasa bagi yang melaksanakan  serta bagi yang tidak melaksanakan agar tetap  ciptakan toleransi tinggi.

Kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah dan organ tunggal serta  spontanitas dari keluarga besar Yonko 465 Paskhas  yang dengan penuh semangat kecerian berbaur bersama pada kesempatan tersebut.