Berita

Posted on August 11, 2017

Menghasilkan Nilai Menembak Yang Optimal



Bandung (11/8). Ilmu dan keterampilan yang diberikan oleh para Pelatih/ Instruktur baik bersifat teori maupun praktek dilapangan agar dapat di serap secara utuh, sehingga nantinya dapat menghasilkan nilai menembak yang sangat  optimal serta dapat diaplikasikan apabila kalian nantinya menghadapi medan tugas yang sebenarnya. Jumat (11/8).

Karena menyangkut operasional dan pengetahuan senjata, hal ini sangat berhubungan erat dengan amunisi dan senjata yang merupakan super control item. Oleh karena itu saya intruksikan kepada seluruh siswa untuk disiplin dan senantiasa mengutamakan aspek-aspek keselamatan kerja seperti prosedur, ketelitian dan kecermatan. Demikian yang disampaikan oleh Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita dalam sambutannya pada upacara pembukaan pendidikan kursus Tembak Mahir Pistol Angkatan ke-9 Tahun 2017. Upacara dilaksanakan dilapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman Margahayu.

Dalam pelaksanaan upacara tersebut dilaksanakan juga penyematan tanda siswa oleh Komandan Pusdiklat Paskhas kepada salahsatu perwakilan siswa. Kursus ini diikuti oleh 25 personel dari jajaran Korpaskhas dan akan berlangsung selama kurang lebih dua bulan, yang nantinya para siswa akan diberikan ilmu pengetahuan dan keterampilan tentang menembak pistol oleh para pelatih dan Instruktur Pusdiklat Paskhas. Sebagai pelaksana pendidikan adalah Satuan Pendidikan Pertempuran Darat (Satdik Purrat) Pusdiklat Paskhas dibawah pimpinan Mayor Pas Kandung Wijoyono.

Hadir Pada upacara tersebut Wakil Komandan Pusdiklat Paskhas Letkol Pas Yosafat Soelya, Para Pejabat Makokorpaskhas, Para Perwira Pusdiklat Paskhas dan para Pelatih/Instruktur Pusdiklat Paskhas.



Prev : Lomba Antar Kompi Yonko 462 Paskhas Next : Upacara HUT Korpaskhas Ke-70 Di Markas Yonko 469 Medan