Berita

Posted on May 19, 2017

Melatih Kelenturan Badan Dengan Senam Tera Indonesia




Bandung (19/5). PIA Ardhya Garini Cabang I/Gabungan IV Mako Korpaskhas menyelenggarakan Olahraga bersama yang dilaksanakan di lapangan Olahraga Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung. Jum’at (19/5).

Olahraga bersama ini diikuti oleh Ketua PIA AG Cab. I/G.IV Mako Korpaskhas Ny. Anis Nurwahyudi, pengurus Cab I dan ibu-ibu anggota yang hadir. Kegiatan diawali dengan Senam Tera Indonesia (STI) yang dipimpin oleh instruktur senam Serma Hery anggota Kesehatan Mako Korpaskhas. Senam Tera merupakan senam untuk melatih keseimbangan, kekuatan, dan kelenturan persendian melalui gerakan lambat mengalir yang dikombinasikan dengan pengembangan imajinasi dan pernapasan yang dalam. STI bisa memberi pengaruh yang baik pada jantung dan dapat meningkatkan kepercayaan diri pada wanita karna memiliki tubuh yang bugar.

Kegiatan olahraga bersama ini dilanjutkan dengan Gemu Famire dan juga olah raga bola voli. Dalam pelaksanaannya Ny. Anis Nurwahyudi memberikan waktu dan kesempatan untuk diskusi bersama, mulai dari tanya jawab mengenai Organisasi PIA Ardhya Garini hingga manfaat dari berorganisasi yang dapat dirasakan oleh ibu-ibu anggota. Ketua PIA AG Cab. I/G.IV Mako Korpaskhas juga menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas antusias ibu-ibu anggota yang telah hadir dan mengikuti sampai dengan selesainya kegiatan olahraga bersama yang telah diselenggarakan ini.



Prev : Deteksi Dini Jaringan Terorisme Next : Yonko 464 Paskhas Ikuti Karya Bhakti TNI-Polri