Berita

Posted on October 07, 2017

Lomba dan Bazaar HUT ke-70 Korpaskhas



Bandung (07/10). Kegiatan lomba dan bazar yang diselenggarakan ini, merupakan bentuk wujud kepedulian Keluarga Besar Korpaskhas dalam menumbuh kembangkan rasa cinta tanah air serta rasa kebanggaan sebagai bagian dari Korps Baret Jingga. Selain itu sebagai wahana untuk memupuk rasa kebersamaan yang sudah turun temurun terjalin.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kalamja Korpaskhas Kolonel Pas Habdul Manan pada acara Lomba dan Bazaar Keluarag Besar PGT-Pasgat-Paskhas yang berlangsung di Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Sabtu (07/10).

Sebagai rasa hormat, kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia dan kepada  semua pihak yang telah memberikan bantuan dan dukungannya pada kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

Dalam kegiatan tersebut dialksanakan beberapa lomba yang diikuti oleh putra-putri keluarga besar PGT-Pasgat-Paskhas diantaranya lomba mewarnai, lomba menggambar, lomba fotogenic dan bazaar.



Prev : Danpusdiklat Paskhas Tutup Kursus Bakhir Pistol A-9 Next : Atlet Pulanggeni Shooting Club Ikuti Kejuaraan Menembak Kejurnas Jabar Cup Open 2017