Berita

Posted on April 13, 2018

Kunjungan Wasrik Korpaskhas di Yonko 466 Paskhas

Makassar (12/04), Bertempat di Ruang Briefing Batalyon Komando 466 Paskhas, Tim Wasrik Korpaskhas yang dipimpin Kolonel Pas Suratno melaksanakan kunjungan kerja dalam rangka pengawasan dan pemeriksaan satuan jajaran Korpaskhas.

Kedatangannya di Yonko 466 Paskhas.Tim Wasrik Korpaskhas diterima langsung oleh Danyonko 466 Paskhas Letkol Pas Wendy Bachtiar beserta para perwira Yonko 466 Paskhas di ruang rapat dilanjutkan dengan Entri Briefing.

Dalam sambutannya Danyonko 466 Paskhas menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Korpaskhas dalam rangka kunjungan kerja pengawasan dan pemeriksaan di Batalyon Komando 466 Paskhas.

Kegiatan kunjungan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan secara periodik setiap tahunnya bertujuan untuk mendeteksi dan mencegah terjadinya penyimpangan terhadap aturan yang berlaku guna menjamin kesesuaian perencanaan program dengan dinamika pelaksanaan di lapangan, dengan adanya Tim Wasrik Korpaskhas di Yonko 466 Paskhas dapat memberikan masukan dan solusi terbaik terhadap semua permasalahan di Yonko 466 Paskhas.



Prev : Danpusdiklat Paskhas Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi Next : Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri Kepada Prajurit TNI dan Polri Se- Jawa Barat