Berita

Posted on March 09, 2018

Kunjungan Kerja Kasau Ke Pusdiklat Paskhas

Bandung (9/3). Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja yang pertama kali ke wilayah Bakorda TNI-AU di Bandung ke Lanud Husein Sastranegara, Lanud Sulaiman dan Pusdiklat Paskhas.

Dalam kunjungannya ke Pusdiklat Paskhas ini Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita memberikan laporan Kepala Staf Angkatan Udara dilanjutkan dengan jajar kehormatan dan disambut langsung oleh Komandan Korpaskhas Marsada TNI T. Seto Purnomo beserta Para Pejabat Mako Korpaskhas dan Pejabat Pusdiklat Paskhas di sertai dengan sambutan yel-yel dari Anggota Pusdiklat Paskhas dan Para Siswa.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut Kepala Staf Angkatan Udara beserta rombongan melihat Fasilitas Gedung Simulator Vertical Wind Tunnel yang dimiliki Pusdiklat Paskhas melihat pengoperasiannya, melihat peragaan terbang yang diperagakan oleh para siswa Terjun Bebas Tempur Angkatan ke-46 dan para Instruktur serta meninjau Satuan Pendidikan yang berada di Pusdiklat Paskhas.

Setelah acara kunjungan tersebut pada pukul 13.00 Wib seluruh anggota Pusdiklat Paskhas berkumpul di Gedung Prajurit Korpaskhas R.A Wiriadinata bersama-sama dengan prajurit lainnya Bakorda Bandung untuk mendengarkan pengarahan Kepala Staf Angkatan Udara.



Prev : Dankorpaskhas Beserta Seluruh Prajurit Ikuti Pengarahan Kasau Next : Wing II Paskhas Ikuti Upacara Hari Kebangkitan Nasional