Madiun (06/09). Bertempat di Markas Batalyon Komando 463 Paskhas Trisula, Komandan Wing I Paskhas Kolonel Pas Visnu Hermawan dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 2/Gab.IV Wing I Paskhas Ibu Wuri Visnu Hermawan beserta rombongan melaksanakan Kunjungan Kerja ke Batalyon Komando 463 Paskhas yang disambut oleh Wadanyonko 463 Paskhas Mayor Pas Habib Yuwono Prasetya dan Ketua PIA Ardhya Garini Ranting 02-2/Gab IV Yonko 463 Paskhas Ibu Deviasari Sigit Sasongko beserta Pengurus.

Pada kesempatan tatap muka bersama seluruh anggota dan keluarga besar Yonko 463 Paskhas, Komandan Wing I paskhas menyampaikan sambutan dan pengarahan kepada anggota yang akan melaksanakan tugas Pam Obvit di lingkungan Mabes TNI dan Kemhan agar melaksanakan tugas sebaik-baiknya serta selalu menjaga nama baik Satuan. Menjaga kekompakan dengan Matra lain di Satpamwal, tidak terlibat perjudian, narkoba dan pelanggaran lainya. Dan untuk para istri anggota dimohon memahami dan mendukung profesi seorang suami sebagai seorang prajurit kapanpun dan saat kapanpun harus siap diberangkatkan tugas diamanapun tempatnya dan dimohon untuk para istri anggota jangan tergiur barang murah yang mungkin bisa membawa permasalahan dalam keluarga.

Kunjungan kerja ini sekaligus dijadikan momen pelepasan pasukan yang akan melaksanakan tugas Pam Obvit di lingkungan Mabes TNI dan Kemhan. Komandan Wing I Paskhas di akir kunjungan kerja melakukan peninjauan di lingkungan markas Yonko 463 Paskhas. Kegiatan di Batalyon Komando 463 Paskhas berjalan dengan aman dan lancar.