Berita

Posted on April 09, 2018

Ketua PIA Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Kuker ke Jakarta






Jakarta. Disela-sela rangkaian kegiatan HUT ke 72 TNI Angkatan Udara, Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan 4 Korpaskhas Ny. Ani Seto Purnomo beserta pengurus mengadakan kunjungan kerja ke PIA Ardhya Garini Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas dan jajarannya, bertempat di Kantor PIA Ardhya Garini Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas Lanud Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Kamis, (05/4).

Kunjungan diawali dengan melihat produk kerajinan tangan hasil karya anggota PIA Ardhya Garini Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas dilanjutkan pemeriksaan administrasi dari setiap jajaran yang dikunjungi.

Ny. Ani Seto Purnomo menyampaikan “Kunjungan kerja bukanlah untuk mencari kesalahan namun saya ingin mengetahui sejauh mana perkembangan organisasi yang ada di jajaran serta membenahi jika ada hal-hal yang perlu dibenahi.”

Setelah itu Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas mengadakan Tatap Muka dengan seluruh anggota PIA Ardhya Garini Cabang 2/G.IV Wing I Paskhas. Dalam pengarahannya Ny. Ani Seto Purnomo menyampaikan bahwa sebagai istri prajurit harus selalu memperhatikan kewajibanya sebagai Ibu rumah tangga dan tetap mendukung suami dalam melaksanakan kewajibannya. Tak lupa selalu memanjatkan doa agar keluarga selalu diberi perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa.



Prev : Wing II Paskhas Ziarah Di TMP Panaikang Makassar Next : Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri Kepada Prajurit TNI dan Polri Se- Jawa Barat