Berita

Posted on January 08, 2018

Kendaraan Dinas Untuk Mendukung Pelaksanaan Tugas Korpaskhas




Bandung (08/1). Keamanan dan keselamatan serta kenyamanan merupakan kewajiban bagi seluruh alat transportasi dinas dalam mendukung pelaksanaan tugas pokok Korpaskhas dan satuan jajarannya.

Untuk itu Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo memeriksa satu persatu kondisi kendaraan dinas jabatan maupun kendaraan antar jemput personel, hingga menanyakan kepada para pemegangnya atau sopir tentang tingkat kesiapan kendaraan yang menjadi tanggung jawabnya di Lapangan Merah, Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung.

“Kendaraan baik untuk operasional maupun kendaraan jabatan yang disediakan dinas untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok harus dirawat dan dipelihara dengan baik, disamping untuk memperpanjang usia pakai kendaraan juga apabila kendaraan terawat dengan baik akan memberikan kenyamanan bagi pemakai kendaraan itu sendiri,” tegas Dankorpaskhas.

Dankorpaskhas dalam inspeksinya memeriksa kendaraan mulai dari perawatan bodi kendaraan, mesin, ban, rem, lampu-lampu, dan aksesoris lainnya yang perlu dilengkapi, termasuk kebersihan dan pemeliharaan kendaraan yang dilakukan para pemegangnya dalam menjaga dan memelihara inventaris yang telah dipercayakan kepada masing-masing anggota.



Prev : Upacara Bendera Bulanan Prajurit Wing II Paskhas Next : Ground Training Persiapan Jungar 2018