Berita

Posted on October 06, 2017

Kasau: Predikat Terbaik Hasil Kedisiplinan Prajurit




Jakarta (06/10). Bertempat di Taxi Way Eco Lanud Halim Perdanakusuma seluruh prajurit TNI Angkatan Udara yang terlibat sebagai pasukan upacara HUT ke-72 TNI di Cilegon beserta seluruh pendukung berkumpul untuk mendapatkan pengarahan dan pelepasan secara resmi oleh Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Jumat (06/10).

Dalam pengarahannya, Kasau menyampaikan kepada seluruh Prajurit bahwa Kalian sebagai duta TNI Angkatan Udara telah membuat satuan ini bangga karena prestasi yang kalian peroleh selama mengikuti rangkaian kegiatan HUT ke-72 Tentara Nasional Indonesia mulai dari awal sampai dengan akhir.

Kasau berpesan agar para prajurit mampu menjadi prajurit yang kesatria, militan, loyal dan profesional. Itu benar-benar kalian laksanakan dan pedomani dalam hidup dan nafas kalian. Hal tersebut terbukti dengan hasil predikat terbaik yang diperoleh para prajurit dalam mengikuti parade dan defile. Tegas kasau.

Lebih lanjut Kasau menambahkan bahwa predikat terbaik yang para prajurit peroleh bukan hanya hadiah tapi merupakan suatu proses panjang dimana para prajurit mampu menerapkan hidup disiplin, untuk itu saya bangga dengan kalian.

Sesampainya kalian di satuan, sampaikan salam hormat saya buat Komandan Satuan dan keluarga. Ingat TNI AU sangat bangga dengan kalian dan negara sangat membutuhkan pengabdian kalian. Pesan Kasau.

Hadir pada kesempatan tersebut para Pejabat TNI AU, Pangkotama, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ibu Nanik Hadi Tjahjanto dan pengurus PIA Ardhya Garini Pusat.



Prev : Danpusdiklat Paskhas Tutup Kursus Bakhir Pistol A-9 Next : Upacara HUT Korpaskhas Ke-70 Di Markas Yonko 469 Medan