Berita

Posted on February 09, 2018

Jalan Santai Perwira Mako Korpaskhas




Bandung (9/2).  Wadankorpaskhas Marsma TNI  Yudi Bustami pimpin Olahraga Bersama Jalan Santai seluruh perwira Mako Korpaskhas.

Jalan santai di mulai dari Markas Komando Korpaskhas menyusuri jalan utama soreang kemudian di daerah warung lobak belok ke kiri menyusuri perkampungan dan persawahan menuju ke perumahan Cincin Permata Indah dan finish di rumah Kapten Pas Budi yang merupakan salah satu perwira Mako Korpaskhas.

“Kita memang setiap minggunya  dijadwalkan pembinaan fisik yaitu setiap hari selasa dan jum’at pagi  melaksanakan lari selain itu juga  setiap  hari selasa, rabu dan kamis siang dilaksanakan lari siang dengan  rute sedang” ujar Wadankorpaskhas.

“Agar tidak bosan kita selingi hari ini dengan berolahraga jalan santai yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar perwira karena dengan jalan santai ini kita bisa saling tukar pikiran “ tambah Wadan.

“Namanya juga jalan santai kita buat juga suasana yang santai”  tambah Wadan yang terlihat sangat bersemangat dalam jalan santai ini.

Kegiatan diakhiri dengan mencicipi snack yang telah disediakan oleh  tuan rumah dilanjutkan kembali ke satuan Mako Korpaskhas.



Prev : Pertemuan PIA Ardhya Garini Cab. 5/Gab. IV Pusdiklat Paskhas Awal Tahun 2018 Next : Terima Kasih Perhatian Kemhan Terhadap Korpaskhas