Bogor (9/3). Delegasi Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) kunjungi Markas Satuan Bravo 90 Paskhas dalam rangka meninjau langsung kesiapan Satbravo 90 Paskhas sebagai bagian dari pasukan khusus TNI yang salah satu tugasnya melaksanakn penanggulangan teror dalam upaya mengantisipasi kemungkinan timbulnya ancaman terorisme sebelum, selama dan sesudah kegiatan Asian Games 2018 yang akan digelar di Palembang dan Jakarta.  Baru-baru ini.

Rombongan BNPT dipimpin oleh Kasubdit Kesiapsiagaan dan Penanggulangan Krisis BNPT Kolonel Inf. Darmanto serta Kasi Pengendalian Krisis Subdirektorat Kesiapsiagaan dan Pengendalian Krisis Deputi Bidang Penindakan dan Pembinaan Kemampuan BNPT Letkol Pas Komang Dony A.W. Kegiatan tersebut mengambil tema  “Kesiapsiagaan Satuan Guna Menghadapi Ancaman Terorisme Dalam Rangka Mensukseskan Asian Games di Provinsi Banten”.

Rombongan BNPT mendengarkan paparan kesiapan personel dan materiil khusus yang disampaikan langsung oleh Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas Kolonel Pas Dodi Irawan. Kegiatan diakhiri dengan pertukaran cinderamata dan foto bersama.