Berita

Posted on November 15, 2017

DANWING III PASKHAS PERIKSA KESIAPAN PASUKAN PAM VVIP MAWING III PASKHAS DAN MAYONKO 469 PASKHAS




Medan (15/11). Bertempat di Aula G. Siahaan Batalyon Komando 469 Paskhas, Komandan Wing (Danwing) III Paskhas Kolonel Pas Nana Setiawan mengadakan pemeriksaan terhadap Pasukan pengamanan VVIP dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI dan Wakil Presiden RI di Kota Medan Rabu (15/11).

Pasukan pengamanan VVIP yang terdiri dari gabungan antara Mawing III Paskhas dan Mayonko 469 Paskhas di bagi menjadi bebrapa kelompok yang terdiri dari Tim Pam Matan, 2 unit Tim Sniper, Pam Hanlan, Pam Tirai, LO, Mudidan ADC.

Pada kesempatan tersebut Danwing III Paskhas menyampaikan kepada seluruh personel yang terlibat agar dalam setiap melaksanakan tugas selalu menjadikan hal yang baru dan tidak menganggap remeh karena berpatokan kepada tugas-tugas yang pernah di laksanakannya, sehingga diharapkan setiap personel yang terlibat akan timbul sikap kesiap siagaan yang kuat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danyonko 469 Paskhas, Wadanyonko 469 Paskhas, Kasi Ops Wing III Paskhas dan seluruh pejabat jajaran Mawing III Paskhas dan Yonko 469 Paskhas.



Prev : YONKO 466 PASKHAS IKUTI PERINGATAN HUT KORPS BRIMOB KE-72 TA. 2017 Next : Ceramah dan Pemeriksaan IVA PIA Cabang 05-02/G IV Denhanud 474 Paskhas