Berita

Posted on April 11, 2018

Danpusdiklat Paskhas Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

Bandung (11/4). Prajurit Pusdiklat Paskhas telah berhasil mengharumkan nama baik Pusdiklat Paskhas pada Kejuaraan Menembak Panglima Cup di Jakarta dalam rangka HUT ke-72 TNI Angkatan Udara.

Acara pemberian penghargaan ini dilaksanakan bersamaan apel pagi oleh Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita dilapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu, Bandung.

Prajurit tersebut adalah Mayor Pas Effendi Hermawan menjabat sebagai Komandan Satuan Pendidikan Khusus (Dansatdiksus) Pusdiklat Paskhas meraih Emas Kategori Penembak Pistol kelas Pamen dan meraih Perak Kategori Penembak Senapan Kelas Perwira.

Serka Nelly Yuliana menjabat sebagai Bintara Dalku Pekas Pusdiklat Paskhas meraih medali Emas Kategori Wara Centre Fire Pistol & rapid dan Meraih juara 2 Kategori Match 7 stage 1 dan stage 3 sedangkan Serka Agus Supartono menjabat sebagai Bintara Alin Alongin Pusdiklat Paskhas pada katagori Bintara teladan yang mendapatkan rumah tipe 36 dari Kepala Staf Angkatan Udara.

Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan ucapan selamat dan penghargaan atas prestasi yang telah dicapai pada pertandingan menembak dan pemilihan prajurit teladan yang telah mengharumkan nama baik Pusdiklat Paskhas. Saya mengharapkan prestasi ini terus dipelihara dan ditingkatkan dengan tetap melaksanakan latihan secara continue untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya baik tingkat TNI AU,TNI, Nasional maupun international.

Hadir pada acara tersebut Para perwira Pusdiklat Paskhas, seluruh prajurit dan para siswa.



Prev : Wasrikkap di Mawing II Paskhas Next : Pengarahan Panglima TNI dan Kapolri Kepada Prajurit TNI dan Polri Se- Jawa Barat