Berita

Posted on July 17, 2017

Dankorpaskhas Mengunjungi Rumah Prajurit




Pekanbaru (17/7). Latihan Trisula Perkasa, Korpaskhas memilih daerah Sumatra tepatnya Pekanbaru dalam penyelenggaraan latihan tahun anggaran 2017, sebelum kegiatan latihan digelar setibanya Komandan Korpaskhas di Pangkalan Udara Roesmin Nurjadin, Pekanbaru, melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di Markas Batalyon Komando 462 Paskhas dan beberapa rumah Prajurit.

Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo bersama Ketua Pia Ardhya Garini Gab. IV Korpaskhas Ibu Ani T. Seto Purnomo mengunjungi beberapa prajurit dan keluarga yang saat ini sedang menderita sakit yaitu para istri dan putra prajurit.

Dankorpaskhas beserta Ketua PIA Adhya Garini Gab. IV Korpaskhas dalam melaksanakan kunjungan tersebut memberikan Suport serta motivasi kepada para istri dan putra-putri prajurit yang sakit untuk semangat agar dapat menjalani pemeriksaan dan pengobatan secara rutin sesuai anjuran dokter, sehingga bisa sembuh dengan cepat dari sakit yang diderita.



Prev : Dankorpaskhas Sematkan Brevet Kehormatan kepada Danlanud Husein Next : Ceramah dan Pemeriksaan IVA PIA Cabang 05-02/G IV Denhanud 474 Paskhas