Berita

Posted on May 17, 2018

Dankorpaskhas: Tingkatkan Kewaspadaan




Bandung (17/5). Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo memberikan pengarahan khusus, setelah pelaksanaan apel pagi kepada seluruh prajurit dan Pengawai Negeri Sipil yang berdinas di Mako Korpaskhas yang berlangsung di lapangan apel Mako Korpaskhas, Margahayu, Bandung. Kamis (17/5).

Dalam pengarahannya, Dankorpaskhas menyampaikan ucapan selamat melaksanakan ibadah puasa kepada prajurit dan PNS Korpaskhas yang beragama Muslim dengan harapan di bulan puasa ini, para prajurit dapat lebih meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. “Begitu pula kepada para prajurit dan PNS yang non muslim agar saling menghargai dan menghormati” ujarnya lebih lanjut.

Menyinggung tentang maraknya aksi terorisme di Indonesia beberapa hari terakhir ini, Dankorpaskhas menekankan kepada seluruh prajurit dan PNS agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap segala ancaman yang dapat ditimbulkan oleh aksi para pelaku terorisme baik di lingkungan kedinasan maupun di masyarakat sekitarnya.

“Jangan menyalahkan agama, karena agama apapun mengajarkan kebaikan bagi umatnya” tegas Dankorpaskhas.

Pada kesempatan yang sama Dankorpaskas mengingatkan tentang keamanan negara terutama menjelang pelaksanaan Asian Games XVIII 2018, seluruh prajurit TNI khususnya Korpaskhas harus mempersiapkan diri dalam mensukseskan perhelatan olahraga terbesar di Asia tersebut. “Karena harga diri bangsa sangat dipertaruhkan dalam sukses atau tidaknya acara tersebut” tegas Alumni AAU 85 ini.



Prev : Kasievalamja : Keselamatan tugas, Latihan dan Kerja menjadi perhatian yang utama Next : Menunggu Berbuka Puasa Ala Denmatra 2 Paskhas