Berita

Posted on January 08, 2018

Dankorpaskhas: Terima Kasih Atas Prestasi Yang Diberikan Prajurit Kepada Korpaskhas

Bandung (08/01). Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo memberikan pengarahan kepada Prajurit Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas di Lapangan Mako Korpaskhas, Lanud Sulaiman, Bandung.

Hal penting yang disampaikan Dankorpaskhas pada awal tahun ini adalah gambaran program yang akan dilaksanakan Korpaskhas pada tahun 2018 dan prestasi yang telah dicapai Prajurit Paskhas pada tahun 2017.

“Saya ucapkan terima kasih kepada prajurit  yang telah menorehkan prestasinya pada bidang olahraga dan keberhasilan dalam penugasan, baik latihan maupun OMSP ditingkat daerah maupun Nasional,”ujar Dankorpaskhas.

“Pada beberapa cabang yang masih belum maksimal prestasinya agar dilakukan evaluasi secara menyeluruh agar pada tahun berikutnya dapat lebih baik,” tambah Dankorpaskhas.

Komandan juga menyampaikan bahwa tahun 2018 ini akan dilaksanakan pilkada serantak untuk itu agar disiapkan personil danmateriil dalam rangka membackup kepolisian dalam hal keamanan.

Berkaitan dengan pilkada Dankor juga menekankan kepada seluruh prajurit agar bersikap netral .“Kita sebagai TNI harus bersikap netral dalam menghadapi pertarungan politik yang sedang terjadi, tegas Alumni AAU 85 ini kepada ratusan prajurit Korpaskhas dan Apatur Sipil Negara.

Kegiatan dihadiri Wakil Komandan Korpaskhas  Marsma TNI Yudi Bustami dan pejabat Mako Korpaskhas lainnya serta Pusdiklat Paskhas, seluruh prajurit dan ASN Mako Korpaskhas dan Pusdiklat Paskhas.

 

 



Prev : Kepercayaan Pimpinan Terhadap Organisasi Korpaskhas Makin Tinggi Next : Ground Training Persiapan Jungar 2018