Bandung (13/7). Sebagai seorang pelatih, kalian harus terus mengikuti perkembangan zaman dengan selalu mencari informasi baik taktik peperangan maupun jenis-jenis persenjataan yang terbaru.

Hal tersebut disampaikan Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo kepada seluruh pelatih/instruktur yang bertugas sebagai pengajar di lembaga pendidikan Pusdiklat Paskhas yang berlangsung di Gedung Bambang Nur Ernawan, Pusdiklat Paskhas, Margahayu Bandung. Kamis (12/7).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Korpaskhas menyampaikan bahwa proses pembentukan seorang Prajurit Paskhas sangat ditentukan dari kualitas output baik tenaga pengajar maupun materi yang diberikan pada saat pendidikan. Sehingga para Pelatih berperan sangat penting dalam tahap tersebut.

“Tanamkan semangat jiwa korsa dan soliditas kepada peserta didik sehingga menumbuhkan rasa bangga yang tercermin dalam sikap dan tingkah laku disiplin baik di lingkungan pendidikan maupun kedinasan”, tambah Dankorpaskhas mengakhiri sambutanya.

Pengarahan dihadiri pula oleh Inspektur Korpaskhas Kolonel Pas Anis Nurwahyudi, Danpusdiklat Paskhas, Kolonel Pas Candra Waskita serta para Pejabat Pusdiklat Paskhas.