Berita

Posted on December 04, 2017

Cakra Bhaskara Shooting Club Harumkan Nama Korpaskhas di ajang Marinir Cup 2017

Jakarta (3/12) Cakra Bhaskara Shooting Club (CBSC) kembali menorehkan tinta emas dalam Lomba Menembak Marinir Cup 2017 di Bumi Cilandak Marinir. Diantaranya Sertu Amin, Praka Budi, dan Praka Syahroni, petembak CBSC yang bertarung di Bumi Cilandak Marinir membawa nama Korpaskhas.

Tidak sia-sia hasil pembinaan selama ini dibawah asuhan Komandan Batalyon 461 Paskhas Letnan Kolonel Pasukan Dedy Agung Sulistya.,M.Si (Han), yang selalu menekankan bahwa tolak ukur pembinaan merupakan hasil yang dapat diraih dan dilihat saat pertandingan/perlombaan dan penugasan.

Adapun hasil prestasi tim CBSC dalam perlombaan marinir cup 2017 yaitu Praka Budi Juara 2 materi 100 m plat 3 sikap standar –perorangan, Sertu Amin, syahroni, agus w : juara 1 materi 100 m ring target 3 sikap open beregu, Praka Syahroni, Sertu Agus W, Sertu Amin: juara 3 materi 100m plat baja 3 sikap open team, Praka Syahroni, Sertu Agus W, Sertu Sugeng : juara 1 materi 100 m ring target 3 sikap standar – beregu, Sertu Amin, Praka Syahroni, Praka Agus W: juara 3 materi 300m plat babi 3 sikap- beregu.

Adapun pelaksanaan lomba dilaksanakan mulai tanggal 1 sampai dengan 3 Desember 2017 di Bumi Cilandak yang diikuti kurang lebih 1200 petembak dari TNI-POLRI-PERBAKIN/SIPIL.

Hadir pada acara tersebut Kabais Mayjen TNI Ilyas Alamsyah, Ketua Umum Perbakin Bambang Triatmojo, Kapuspomal Brigjen TNI (Mar) Ketut Wardana, Danpasmar-2 Brigjen TNI (Mar) Nur Alamsyah dan undangan perwakilan tiga angkatan serta dari perbakin.

Komandan Batalyon Komando 461 Paskhas sangat Bangga dan mengapresiasi prestasi para petembak CBSC dengan memberikan reward kepada pemenang lomba, dan Komandan berpesan untuk tidak berpuas diri dengan apa yang diraih sekarang ini, Terus semangat untuk berlatih sehingga bisa meningkatkan prestasi pada event menembak berikutnya dan level yang lebih tinggi kedepannya.


Prev : Apel Kesiapan Yonko 468 Paskhas Next : Ground Training Persiapan Jungar 2018