Berita

Posted on January 09, 2018

Apel Khusus Dan Pemberian Penghargaan Prajurit Satbravo 90 Paskhas



Bogor (9/1). Bertempat di Lapangan Apel Satuan Bravo 90 Paskhas Rumpin Bogor, telah dilaksanakan apel gabungan bulanan yang diikuti jajaran Mako Satbravo 90 Paskhas, Den 901/Intel, Den 902/Aksus dan Den 903/Bansus dipimpin oleh Dansatbravo 90 Paskhas Kolonel Pas Dodi Irawan.

Dalam apel bulanan tersebut, Dansatbravo 90 Paskhas membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara yang menekankan masalah “Zero Accident” selama tahun 2017, Keberhasilan TNI AU dalam OMSP baik dalam negeri dan luar negeri seperti operasi pengiriman bantuan kemanusiaan di Myanmar dan prestasi dalam bidang olah raga.

Selain itu juga, dilaksanakan pemberian penghargaan kepada prajurit berprestasi tahun 2017 dalam berbagai pendidikan dan pertandingan. Kegiatan dilanjutkan dengan pemeriksaan kendaraan dinas beserta kelengkapannya untuk meminimalisir angka kecelakaan lalulintas dan pengecekan kesiapan kendaraan dinas dalam rangka mendukung kesiapan tugas operasi.



Prev : Dankorpaskhas: Terima Kasih Atas Prestasi Yang Diberikan Prajurit Kepada Korpaskhas Next : Ground Training Persiapan Jungar 2018